Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

01 June 2009

Coming Soon: Kamen Rider Decade

Err. Bukan bermaksud bilang Kamen Rider Decade itu baru mau muncul yah. Orang udah dari kapan tauk. Dan udah nyampe episod 20an gitu kok.

Maksudnya, saya mau bikin postingan tentang Kamen Rider. Tapi tapi tapi, bukan sekarang. Beberapa hari lagi deh, seminggu apa dua mingguan gitu. Mau menenangkan hati dulu :)

Kalo bikin sekarang, yang ada ntar postingannya penuh sama beginian:



"KYAAA. TSUKASA IMUUUT!"

"KYAAAH. TSUKASA SUPER CAKEPPP!"

"EDAN. TSUKASA/YUUSUKE MENGGODA IMAN DAN MEMBANGKITKAN OTAK FUJOSHI!"

"WATARU WATARU WATARUUU! XD"

"MINI WATARU~ KAWAII~ X3"

"TSUKASA DAN WATARU PUNYAKUUUU XDD"



...

-____-a

Tumblr saya udah jadi korban. Tiap login, pasti posting quote-quote dari Tsukasa. Jadi kasian sama temen-temen yang nge-follow tumblr saya, kena serangan quote gaje. Hehehe.

Sumpah ya, serial ini tuh racun RACUUUN. Semua Kamen Rider kesukaan saya muncul (iya, beda cerita sih dan beda pemeran). Tapi kostum sama, gaya henshin sama, TSUKASA CAKEP. Edaaaan.

Maka dari itu. Saya mau mendinginkan otak (dan jiwa fujoshi) saya dulu.

Pokoknya tunggu postingan saya tentang Kamen Rider Decade ^O^


PS:
SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA! x)

0 celotehan:

Post a Comment