Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

22 June 2009

Melankolis dan Sentimentil don’t suit me.

Judul mengatakan segalanya :D

Saya ini memang tipe gadis riang gembira yang selalu tersenyum setiap saat apapun keadaannya. Pas ada sinetron atau reality show yang sedih, saya pasti ngejek Mama,

“Hayooo, nangis!”


Tapi bukan berarti saya nggak bisa nangis juga kalo nonton film super sedih. Buktinya berkali-kali saya nonton Click, masih nangis tuh xP

Oke, mulai melenceng.

Err—apa ya? *digiling*

Sewaktu Mama keguguran, cuma saya—yeah, cuma saya, dari tiga bersaudara—yang nangis. Berkali-kali nangis, sampe kakak saya bilang,
“Ya Allah, nangis lagi?”


Hemm. Kalo lagi sedih memang saya berlebihan :D

Tapi nggak cocok ternyata. Saya lebih nyaman ketawa, tersenyum, ngusilin orang. Hihihi.

Saya masih sayang Erlangga. Tapi saya udah ikhlas dan nggak bakal nangis lagi kalo inget dia :)

Hati-hati di sana ya, sayang :)

0 celotehan:

Post a Comment