Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

10 June 2009

I Lost My Birthday Gift

Ingat postingan yang ini?

Di ulang tahun saya yang kedelapan belas nanti seharusnya jadi hari yang super membahagiakan. Seharusnya dalam beberapa hari setelah ulang tahun saya, adik saya yang paling kecil lahir. Seharusnya saya bakal jadi kakak lagi. Seharusnya.

Tapi sayangnya, semua itu udah nggak mungkin lagi kejadian.

Mama keguguran.


Butuh dua hari bagi saya buat menerima kenyataan ini. Dan jujur, sebenernya saya masih gak rela. Saya masih inget jawaban saya tiap ada yang nanyain tentang namanya nanti,

“Erlangga! Kan adeknya Yudhistira itu Erlangga!”


FYI, adek saya yang bentar lagi jadi murid SMP ini namanya ‘Yudhistira’, dan seinget saya penerbit buku pelajaran itu kan ‘Yudhistira’ sama ‘Erlangga’ xP

Erlangga.

Sebenernya bukan cuma kali ini Mama keguguran. Udah berkali-kali kok. Pingki, Dimas, Diane. Tapi entah kenapa cuma kali ini yang saya rasain paling nyesek. Adek-adek saya yang nggak sempet melihat indahnya dunia itu—saya sayang. Tapi saya nggak se-‘sayang’ itu sampe ngasih nama. Lagipula, I still have my precious one, my lil bro, the one who makes me became a brother complex.

Tapi buat Erlangga... beda.

I love him (yeah, saya masih yakin dia bakal jadi seorang cowok yang super cakep nantinya—meskipun Mama ngidam baju hamil warna PINK (hei, Tsukasa Kadoya aja pake pink tetep CAKEPP kok!)). Kayak lagu itu lhoh—‘I knew I love you before I met you~’.

Mungkin dipengaruhi hormon juga. Dimana saya jelas-jelas telah menjadi pengidap ‘brother complex’ parah dan ‘pedofil’ akut. Saya pengeeen bisa ngegendong adek saya. Saya pengeeen meluk-meluk bayi.

Dulu saya nggak dibolehin ngegendong my precious one (iyalah, orang saya sama dia hampir sama gedhenya (seperti yang semua orang tau, saya ini super MINI sebelum masa SMA)). Dan saya pikir... mungkin sekarang saya boleh ngegendong Erlangga nantinya. Tapi ternyata....

I don’t blame anyone.

Saya tau Allah punya rencana yang lebih baik buat keluarga saya. Maybe, Mama emang udah nggak dibolehin ngelahirin lagi (inget umur, inget umur). Mungkin aja malah tiba-tiba kakak saya dilamar orang dan langsung nikah trus punya anak (AMINNN!).

Tapi tetep aja, saya masih belum bisa ngerelain Erlangga begitu aja.

Hadiah ulang tahun saya yang ke-delapan-belas hilang....

“I love you, my dear little one. Sayangi ia, ya, Allah.”


4 celotehan:

Anonymous said...

turut berduka cita.. TT^TT
ibu saya dulu juga pernah keguguran sekali. tapi masih ada tiga biji adik yang lucu-lucu (dan SUPER bandel).
Mungkin oleh Allah Ibumu malah diselamatkan. Coba, gimana kalau nanti adiknya lahir, tapi malah Ibunya yang ngga selamat?
naudzubillah. ini cuma contoh. ;P atau mungkin, kelahiran Erlangga ditunda. Lahirnya nanti bukan lewat rahim ibu, tapi rahimmu~ (mulai ngaco)
btw, adik Yudhistira itu Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa, kan?? o.O
Terlepas dari itu, saya juga pedo sama seperti anda. ADIK BUNGSU SAYA KELEWATAN IMUTNYA. HUA. xD

Ardhan Winchester said...

Makasih, blekpepi.
Sekarang saya udah ikhlas~ hehe :)

Ada 3 adek? Duh, enaknyoo! Pasti rame di rumah. Hauhau.

Saya yang ngelahirin Erlangga? Buset dah. Masih lama, masih lama :D Buat kakak saya dulu aja xD *ikut ngaco*

Kalo di wayang, iya, adeknya Yudhistira tuh Arjuna Nakula Sadewa. Adek saya juga milihin 3 nama itu buat calon adeknya. Tapi saya lebih suka Erlangga :D

Nah kan, nah kan. Mari kita bentuk ikatan kakak cinta adek(?). Gyahaha.

bhello said...

lalaa
sabar yaaa
Allah selalu kasih yang terbaik buat umat-Nya kokk :)

Ardhan Winchester said...

@bhella:
Iyaa, bhel :)
Aku dah ikhlas kok.

Post a Comment