Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

29 August 2008

Theme Baru!

Seperti yang anda lihat, saya baru saja mengganti theme si blog ini. Kembali ke hobi saya yang dulu, yaitu gonta-ganti theme. Saya akhir-akhir ini merasa bosan dengan tampilan si blog yang item semua. Dan saya pun merubah-ubah merubah-rubah mengubah-ubah tampilan si blog.


Sayangnya, secara kebetulan, koneksi internet saya kembali eror. Setiap ngeganti Fonts dan Colors, selalu muncul "An error is occuring blablablah". Maka dari itu saya stuck di sini. Dengan tampilan si blog yang masih acak-acakan. Hmmmm.



Oke, lupakan. Saya akan pindah ngenet di kampus dan mengubah tampilan ini secepatnya. Ulangi, SECEPATNYA.

Saya lagi pengen cerita soal theme yang saya pake ini.

Kenapa biru???

Soalnya birunya begitu lembut. Ngeliat biru yang ini, saya jadi teringat laut *halah*. Oke, berlebihan. Karena sebenarnya saya pengen mencoba ganti image blog ini yang sering kali terlihat muram dengan warna hitam yang amat dominan. Semoga aja warna biru yang ini bisa membuat semua orang yang ngebaca jadi semangat dan berpikir bahwa saya ini sebagai pemilik si blog merupakan orang yang lembut, sesuai dengan warna theme. Hahaha. Ngarep.

Tapi jika diamati dengan seksama, dapat disimpulkan bahwa header yang warnanya hitam keabu-abuan itu amat sangat nggak pas ama warna biru si blog. Sial. Jadi saya punya kerjaan baru lagi, yaitu ngoprek corel buat bikin header.

Mengingat bakat saya yang sungguh amat besar dalam membuat kekacauan di corel, saya jadi merenung. Mungkin sebaiknya saya meminta bantuan teman saya untuk membuatkan header saja. Haha.

Becanda, becanda.

Apa asyiknya punya blog yang nggak merupakan hasil kerja keras sendiri? Meski ntar hasil header yang saya bikin hancur, saya pasti akan tetap bangga untuk memasangnya di sini. Pertanyaanya sekarang adalah : "Kapan bikinnya???"

Nah.

Minggu-minggu ini kuliah sudah dimulai. Tugas-tugas mulai bermunculan. Dan praktikum menghadang. MBC pun belom selesai *kapan dilantiiiiiik????*. Kamar berantakan. Cucian kotor menumpuk. Kangen rumah.

Astaga. Saya sibuk sekali yap?


Doakan saja sebelum puasa saya bisa membuat si header. Mari kita sambut bulan puasa dengan semangat. Semoga ibadah kita diterima oleh-Nya :)

2 celotehan:

Anonymous said...

kerjaannya ditunda2 melulu sii :P

Ardhan Winchester said...

Hahaha. Iya nih. Maklum, deadliner sejati :))

Post a Comment