Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

26 August 2008

Sambil Nonton Gossip Girl

Hari ini merupakan hari ulang tahun Ryan, Yusuf Adriansyah.
"Selamat ulang tahun! Semoga yang dicita-citakan tercapai. Dan ditunggu traktirannya :)"



Selain itu, hari juga sang Papa tercinta datang ke Bandung. Tujuan utama : Seminar blablabla di suatu tempat. Tujuan sampingan : menengok anak ceweknya yang ditinggalkan di Bandung sendirian.



Di hari ini juga, saya terkena suatu penyakit terkutuk yang sungguh amat memalukan : diare.




Kenapa saya kena diare? Well, saya juga nggak tau.


Mungkin karena malam swasta yang dingin dan penuh angin itu?
Atau mungkin karena setelah malam swasta, ada MBC lagi yang menyebabkan saya tidak bisa beristirahat sehingga daya tahan tubuh menurun?
Atau mungkin karena hari senin pulang kemaleman lagi gara-gara poto pepi dan bikin saya masuk angin?
Atau mungkin karena saya telat makan berkat kesibukan-kesibukan saya?
Atau karena stress memikirkan suatu masalah yang baru saja saya selesaikan, meski nggak yakin apakah penyelesaian saya itu tepat?


Salah satu dari hal-hal di atas pastinya.


Gara-gara si diare ini, saya jadi nggak masuk kuliah. Untungnya hari ini Bu Aciek *dosen Algoritma dan Struktur Data* berhalangan hadir sehingga tak ada kelas *yeah!!*. Yang cukup mengkhawatirkan adalah kuliah Sistem Digital yang mana saya masih belum jelas kuliah itu mempelajari apa. Solusi untuk kuliah yang ini adalah : nitip absen *astaghfirullah*. Sayang sekali, orang yang dititipi absen, kelupaan. Huhuhu.


Untungnya lagi, saya cuma kena diare. Kalo melihat postingan saya yang ‘Sejarah Penyakit Saia’, sepertinya penyakit yang menunggu di depan mata untuk menerkam itu adalah tipes. Makanya, sebenarnya saya rada bersyukur juga, si tipes nggak berkunjung kali ini.


Tapi ya rada cemas juga, begitu sore menjelang dan saya masih mencret-mencret. Dengan penuh rasa sayang, Papa tercinta pun mengajak saya ke Rumah Sakit TNI yang ada di Ciumbuleuit. Sedikit iseng, Papa tercinta menakut-nakuti saya, “Besok ada kuliah nggak? Kalau nanti disuruh opname gimana?”

Duh. Jangan sampe deh. Soalnya besok saya ada pengenalan lab HME. Yang mana saya belom liat jadwalnya kapan :((


Udah was-was gitu. Ternyata si dokter berbaik hati cuma ngasih pantangan “nggak boleh makan sayur *yes!!*, yang asem-asem, minum soda, kopi-kopian *yaaah*, selama beberapa hari jangan makan nasi dulu *buset, trus makan apa? bubur? mana kenyaang!* Dan memberi obat.


Oh astagaaaa. Betapa leganya rasa hatiiii ini. Meski harus menangis karena nggak boleh minum kopi dan makan nasi. Hiks.


Habis itu, Papa tercinta ngajakin pergi, nyari sepatu. Gara-gara Papa ngeliat sepatu saya yang udah amat sangat memprihatinkan.


Sejujurnya yah, saya lebih memilih tidur di kamar. Daripada muter-muterin PVJ dengan kondisi perut yang rada bermasalah gini. Lagipula, taukah anda, bahwa saya juga sedang lemes. Seperti yang sudah pernah saya ceritakan di sini. Jalan-jalan selama setengah jam itu sungguh menyiksa nggak cuma perut, tapi juga kepala saya yang pusing serta badan saya yang lemes.


Ah yaudahlah. Besok saya mau kuliah lagi. Meskipun dokter nyuruh saya istirahat 3 hari mulai dari hari ini, saya gak mungkin ninggalin pelajaran kuliah lebih banyak lagi. Please yah, masuk tiap hari aja belom tentu saya ngerti apa yang diterangin si dosen. Oh diriku merindukan tutor-tutor sang om Amril Hidayat.


PS : seperti yang diingatkan Halida di CBOX, ada cerita nih. Status saya sekarang 'in a relationship'. Huahahahahah. Lebih lanjut, tunggu postingan selanjutnya. Kalo inget, bakal saya posting kok. Kalo lupa, yaudah, nanya lewat ym ajah. Hohoho.

Yuk dadah bubye.

3 celotehan:

halidaaa said...

cepet sembuh ya lalaa.

cie cie yang in a relationship

kya kya traktir kya. hwahahahahhaaha.

sabrina said...

Ehem.
Maap, lupa ngabsenin. Huee....

Cieciehh

Ardhan Winchester said...

@ halidaaa : amin. ga ada traktiran, bu. KTM belom bisa dipake. huehehehe.


@ ryan : haha. mana traktirannya?? xD

Post a Comment