Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

02 August 2008

Limit Menuju Tepar

Hai.

Sekarang saia lagi ada di CC. Apakah itu CC?? Adalah campus center yang sesuai dengan namanya, ada di tengah ITB. Bangunan yang sebagian besar terdiri dari kaca. Dan kayaknya pembangunannya butuh duit lumayan banyak. Heheu.

Adapakah gerangan saia di CC jam segini??

Jadi begini ceritanya....

Kemaren yang mana adalah hari Jumat *biasanya pas liburan, pada lupa hari semua, hahaha*, ada ngumpul angkatan buat menuhin buku perkenalan angkatan. Sebagai orang yang cukup disiplin *tapi bohong*, saia berhasil mendapatkan 166 tandatangan temanteman EL dalam waktu singkat cukup lama.

Diingetin oleh siapa gitu ya, ada diklat taplok jam 4. Jam tiga kurang, saia mah udah beres.

Tapi trus di ym Agil. Buat yang belom tau dan pengen tau Agil lebih jauh, buka aja blognya di sini. Tapi kayaknya kurang memuaskan kalo buka blognya dia *secara postingannya sebagian besar berisi sampah dari ARC*. Buka blog ahtc ajah yang ini.

Isi ym Agil : 'Eh, buku angkatanku dimintain tandatangan gak tadi?'

Nah lhoh!!!

Buku angkatan Agil ada dimana???!!!!

Jreng jreng!!! *backsound musik thriller*

Mencaricari di sekitar CC, akhirnya menemukan buku yang dicari. Ohhh! Leganyaaaa.

Sayang sekali...

Masih kosong separo, bung!!

Jreng jreng!!! *musik thriller makin keras*

Akhirnya saia dan Ina dengan penuh ketegangan, pemaksaan kehendak, marahmarah, berhasil meminta tandatangan orangorang tak bersalah yang masih nongkrong di CC. Tinggal 20an orang! Lumayanlah.... *oia, ina itu... cari blogroll di sebelah kanan, klik yang namanya 'Sabrina Rahmawati'. itulah blog miliknya*

Sementara, kita lupakan Agil sejenak. Karena Nicky udah nelponnelpon, nyuruh saia ama Ina ke barisan taplok. Siapakah Nicky? Buka blog yang ini. Dijamin puas. Soalnya Nicky ngisi blognya dengan penuh kasih dan isinya mencerminkan dirinya banget.

Dimarahmarahin, dijemur, diintimidasi.

Nice.

Mending nggak ikut dah.

Inti dari diklat terpusat hari itu : PELANTIKAN.

Cerita soal pelantikan dipending sampe waktu yang belom ditentukan yah. Lagi bete abis ama yang namanya InKM.



Pokoknya, hari berakhir dengan saia diantarkan Nicky dan Irfan *iya, iya, cari blogroll yang namanya 'Irfan Afif'* bersama Yaris Merah. Pada hari Sabtu. Pukul 00.00 lewat berapaaaaaaa gitu.

Mau tidur dan istirahat untuk MBC, Masa Bina Cinta *kaderisasinya EL*? Tak seindah bayangan, bung!!

Ada tugas resume yang belum dikerjakan. A4. Minimal 3 halaman, maksimal 4 halaman. Times New Roman 11. Margin kiri-atas-bawah-kanan : 2-1-1-1 cm. Dua kolom. Jarak antar kolom 2 cm. Spasi 1 1/2.

Ngerjain jam stengah satu.

....

....

....

Selesai jam empat kurang dikiiiiit.

Sebelumnya, saia dan Ina dengan penuh rasa tanggung jawab dan keberanian, memutuskan untuk datang pagipagi dan malakin orang buat nandatanganin buku punya si Agil.

Ternyata MBC hari ini itu:
Nim 001-070 ngumpul jam 6
Nim 071-140 ngumpul jam 8
Nim 141-akhir ngumpul jam 12

Terlihat nggak adil bagi 2 shift awal kah? Tepat sekali.

Intinya, kalo mau malakin orangorang nim awal, kudu dateng jam 6. Meskipun saia dan Ina dapet shift kedua. Meskipun kami capek minta ampun. Meski resume kami baru jadi subuhsubuh.

Gapapalah. Demi teman. *eh, betewe, Agil ini soulmate saia. sering banget kita sekelompok. atau paling nggak, kelompok kita deketan. heheheu*

Sayang sekali!!!!!

Saia dan Ina... KETIDURAN!!!!


Parah banget.

Niat mulia kami hancur akibat pemberontakan badanbadan kami.

Hiks.

Itulah sebabnya saia sekarang ada di kampus.

Betewe lagi, udah dulu yah.
Ada banyak kerjaan yang perlu dikerjain *biasa, deadliner sejati, hiks*
Dadah.
Mwach.

Ciao!!

2 celotehan:

Anonymous said...

duh, ternyata aku merepotkan kalian berdua.... hiks2....terima kasih banyak.... aku tdk akan melupakan jasa-jasa kalian... hiks.... btw, blogku ud ad isiny loh... hehe

Ardhan Winchester said...

Hahaha. Gapapa, Gil. Biasa aja sbenernya. Berhatihatilah kalo baca postingan di blog. Soalnya, bahasa blog = hiperbola.

Tapi blogmu kan masih banyakan tugas tugas arc.

Post a Comment