Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

21 August 2008

Kuliah Lagi! x)

Ampun dah, udah berapa lama ya nggak ngeblog? Maap yah, sekian lama blog ini terlantar ditelantarkan. Bukannya udah bosen ataupun berpindah ke lain blog, tapi emang lagi nggak ada waktu ngisi blog. Hiks. Saking kangennya, sekarang saia menyempatkan waktu untuk duduk di depan komputer, meski mata udah menjerit-jerit minta istirahat dan kepala yang menangis gara-gara kangen ama bantal.



Beberapa kesibukan-kesibukan sewaktu liburan akhirnya berakhir. InKM baru aja usai. Sebenernya mau cerita-cerita. Tapi berhubung masih eneg ama yang namanya ‘konglomerat-konglomerut’, ‘petrapijar’, ‘jagaragawi’, ‘bramakarta’, ‘jelata’, ‘aparatoriz’, dkk, cerita tentang InKM mungkin akan saia ceritakan suatu saat nanti. Ingetin aja kapan-kapan. Hehehe. Tapi kalo mau tau singkatnya, buka blog ahtc postingan yang ini.



Akan tetapi, sayang sekali, MBC masih berlangsung. Dengan tugas-tugas yang masih saja saia kerjakan di saat menjelang deadline. Hiks.

Betewe, menurut gosip, bentar lagi ada malam swasta. Heu, bersiaplah, kawans!

Ngomong-ngomong, sesuai namanya yang ‘MASA BINA CINTA’, Elektro 2007 bener-bener MEMBINA CINTAnya. Padahal saia sudah memperingatkan lewat status ym, tapi tetap aja.... ada yang CINLOK! Huahahahahah. Nama orang-orang yang bersangkutan tak dipublikasikan, karena menyangkut kehidupan sang penulis *bayangin kalo saia sebar-sebarin namanya... bisa mati nih, haha*.

Beberapa gosip nggak jelas pun bermunculan. Ingin ikut menggosip? Buka saja forum ELMMVII. *EL07 bigos smuah! tapi tetep cinta kok!! xD*


Namun, betapa menyedihkannya, sang penulis ini tak terlibat di proses bina cinta. Saia nggak kena virus cinlok! XD Hahaha, yasudahlahya, alhamdulillah :)


Liburan berakhir, masa kuliah pun tiba. Sayang beribu sayang, saia yang amat mencintai ELEKTRO sepenuh hati, jadi emosi karena pembagian kelas yang amat sangat kacau dan pemberitahuannya selalu telat. Selain itu, jadwal yang dibikin ama ITB begitu indah dan mempesona, membuat saia jadi mengeluh karena gak bisa hedon sore-sore.





Contoh jadwal saia (masih belom fix):

Senin
13.00-13.50 Rangkaian Elektrik
15.00-16.30 Strukdis

Selasa
12.00-13.40 Sistem Digital
14.00-15.40 Algoritma dan Struktur Diskrit

Rabu
07.00-08.40 Pancasila dan Kewarganegaraan
12.00-13.40 Rangkaian Elektrik
14.00-14.50 Struktur Digital
15.00-15.50 Matematika Teknik I
16.00-16.50 [Kuliah] Praktikum Rangkaian Elektrik
17.00-17.50 [Kuliah] Praktikum Sistem Digital

Kamis
13.00-14.40 Algoritma dan Struktur Diskrit
15.00-15.50 Sistem Digital

Jumat
13.00-14.40 Matematika Teknik I


Yang di atas itu masih belum ketambahan PRAKTIKUM Rangkaian Elektrik ama PRAKTIKUM Sistem Digital.

Harap dibedakan antara [Kuliah] Praktikum Rangkaian Elektrik dengan PRAKTIKUM Rangkaian Elektrik, serta [Kuliah] Praktikum Sistem Digital dengan PRAKTIKUM Sistem Digital. [Kuliah] itu membahas penjelasan mengenai percobaan yang akan dilakukan pada saat PRAKTIKUM. Jadi, meski si PRAKTIKUM blablablah ini bebannya cuma 1 SKS, tapi memiliki arti 1 jam kuliah plus praktikum 3 jam.


Hmmmmm. Enak sih, bisa bangun siang. Tapi, nggak bisa nonton di bioskop sore-sore :((


Dan akhirnya *meski didoakan supaya tak terjadi*, ahtc pun menyebar. Kalkulus enam berpencar. Sering kali, kelas diurutkan NIM, sehingga saia bertemu Amel, Ina, Agil *solmet saia* mulu. Tapi pas Matek, EL ama IF digabung. Yippie!!!



Ah, sekiranya cukup sekian. Pola makan saia yang kembali rusak gara-gara belom bisa beradaptasi ama jadwal yang aneh bin ajaib ini menyebabkan saia sering sakit perut. Pergi dulu. Dadah!


Ciao!!

PS : Akhir-akhir ini banyak yang amen rahasia-rahasiaan. Juga pada masang poto ceweknya di icon ym. Jadi pengen ikut-ikutan *maen rahasia ama masang poto chayangku xP*

2 celotehan:

Mas Hery said...

eh kalo yang laen pasangnya di YM,mending pasang di blog deh, biar skalian bisa maen rahasia, kan blognya belum banyak yang tau....abis jarang update sih :P

Ardhan Winchester said...

Haks.
Maap yah, blog ini jarang di update.
Kan udah dijelasin di postingan sebelumnya, begitu banyak kesibukan, begitu minim waktu.

*ngeles, haha*

Ginigini banyak temen yang buka blog ini lhoh. Meski mereka nggak pernah ninggalin jejak xP

Post a Comment