Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

24 February 2009

Manajemen Waktu dan Stres

Sewaktu LKK--Latihan Kepemimpinan dan Keorganisasian, kaderisasi dari kementrian Karakter HME yang bertajuk "Dari EL'07 untuk Indonesia"--hari kedua, Pak Ichsan Setya Putra --penulis buku 'Strategi Sukses di Kampus'-- ceramah menjelaskan tentang Manajemen Waktu dan Stres. Meski judulnya "Manajemen Waktu dan Stres", pada kenyataannya di slide-slidenya Pak Ichsan cuma ada tentang manajemen waktu atau sebenarnya ada tentang stres tapi saya yang gak merhatiin? :P

Intinya sih, selama kita berhasil me-manage waktu dengan baik, insya Allah gak mungkin ada yang namanya stres. Kira-kira gitu. Itu yang saya tangkep x)



Nah. Kita lewati pendahuluan dan masuk ke inti cerita.


Kalau liat Kakak saya, dia itu tipe orang yang tekun dan manajemen waktunya bagus, dibandingin saya. Tapi entah kenapa, dia ini tipe orang yang gampang stres dan emosian.

Saya? Mmm, saya tipe orang yang santai dan gak gampang stres, meski manajemen waktu saya kacau balau. Ciri-ciri deadliner sejati lah :D

Kalau melihat kita berdua, jelas, kemampuan me-manage kita terbelah dua. Andai kita barengan, mungkin bakal saling melengkapi.

Tapi apa daya, kita berpisah. Ihiks. Gara-gara ITB di Bandung. Hiks. Hiks.

Argh, kangen ndud~ x)





Err, yap, inti dari postingan kali ini adalah : kangen My Twin Sista *eh, kita bukan kembar kok xD* :)

0 celotehan:

Post a Comment