Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

09 February 2009

10 REASONS I LOVE HIM


10. GAUULLL
Dia tuh banyak yang naksir *belive it or not*.
Hapal lagu-lagu indo--yang bahkan aku sendiri ga apal atau ga pernah denger *maklum, ansos*.
Tau gosip hot.
Trus kalo nyumpah-nyumpah, pake bahasa inggris, biar kedengeran lebih keren. Hha.

9. JENIUS tapi ga mau nunjukin
Dan semua orang ga tau betapa jeniusnya dia, selain aku. Sayang, otaknya dipake buat hal-hal aneh kurang berguna (-__-')

8. Sok berani padahal penakut
Sering ngajak nonton film setan. Sok-sok berani gitu. Tapi pas mau ditinggal pergi ke kamar mandi, ga diijinin trus tanganku dipegangin ga dilepas.
Huh.

7. Game addict parah
Cinta banget ama PS 1, PS 2, XBOX 360, ama game komputer. Kalo udah asyik maen, biasanya dia teriak-terik sendiri, ngomel-ngomel, ngomentarin musuhnya. Dan sering banget ngajak ngobrol tentang game-game kesayangannya itu, meski aku cuma bisa bengong, bingung :D

6. Suka maen bareng
Meski dia sering maen sendiri, tapi nggak jarang tiba-tiba dia ngajak nge-game bareng. Atau pas aku bilang, "ayo maen berdua!", dia pasti setuju.
Tapi sayangnya, momen maen berdua ini pasti selalu berakhir dengan : aku di BANTAI habis-habisan yang berakibat aku ngambek dan pergi, ga mau maen lagi. Hahaha.

5. Ke-'cablak'-annya
Pinter ngomong, berani, nekat, suka nyela. Sering bikin masalah gara-gara itu. Tapi gak jarang juga kata-katanya itulah yang menceriakan suasana :)

4. His sweet-puppy-eyes
Duh. Kalo udah ditatap sama matanya yang berkaca-kaca sambil senyum manis.... Ga tega nolak permintaannya. (>_<)!

3. Nakal
Usil. Sumpah, dia ini troublemaker berat.
Pernah aku nyariin dia, teriak-teriak manggilin namanya tapi gak nyaut-nyaut. Eh, tau-tau nongol di belakangku, bikin jantungan. Dasar....
x(

Lain waktu, dia asyik makan srikaya. Pas aku minta, dia ngasih setengah bagian dari yang dia makan. Kaget, aku nanya, "Emang sisanya cuma ini?" Pas dia ngangguk, aku jadi emosi, sebel banget ga dibagi. Trus pas aku pergi, dia ketawa, manggil aku sambil nunjukin sekeranjang srikaya yang masih penuh di bawah meja. Bah.

2. His strange way to wake me up
Selalu nyium pipi buat ngebangunin aku, trus pergi gitu aja. Kalo pas dia dateng lagi aku masih molor, dia nyium pipi lagi, trus ngusilin mukaku, mencet-mencet hidung ama pipi sampe aku bangun.
It is sweet, isn't it?
Tapi pas aku minta cium pipi, dia alesan, "Nggak bobo sih! Bobo dulu sana, baru aku cium."

1. He is my Lil Bro
How could I not love him??


Those are 10 reasons, I become brother complex.
Muahahaha.

5 celotehan:

Anonymous said...

moga-moga si bagus cepet gedhe deh!!
hohoho..

Ardhan Winchester said...

AMIN!!! ;)

Anonymous said...

EHEM PEDOFIL!

Anonymous said...

buset brother complex
serem amir x_X

Ardhan Winchester said...

(--__--''')

@inceu : dia udah hampir setinggi aku, bukan pedofil laah.

@ ka bintang : baru pertama kali liat ya, kak? x)

Post a Comment