Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

03 March 2009

Alasan dan Selingkuh

Akhir-akhir ini jarang menyentuh blog :(
Tapi ada alasan-alasan yang logis kok!

Alasan kenapa saya menelantarkan Blog

1. Wifone di kamar error sebulan. Nggak bisa nelpon ditelpon sms disms bahkan internetan. Jadinya, udah lama saya nggak ngenet lewat komputer T_T

2. Waktu buat ngenet di comlabs gak ada. Meski ada, pasti cuman sejam kurang. Dan jujur aja, sejam itu gak cukup buat bikin postingan yang menarik.

3. Saya berkenalan dengan dunia perfanfican. Jadinya sebagian besar waktu saya habiskan buat bikin fic-fic gajel. Yang tertarik membaca, silakan buka account saya di ffn *promosi :P*

4. Ngeblog lewat Mino nggak enakeun. Kalo kelamaan, kram! Ah, pengen hape yang gedhe, jadi bisa ngetik kayak keyboard x)

5. Gak ada ide nulis apa. Haha.



5 alasan itulah, penyebab saya menghilang beberapa hari ini. Ngomong-ngomong, kalo misalnya curhat yang pendek-pendek, saya lebih milih miniblog tumblr daripada blog biasa.



Ermm, satu hal lagi...

Ada yang ndaftarin blog ini ke buletin HME. Haduh, blog ini kan isinya sampah! Masa' mau masuk buletin? Edan! Matilah awak x(
Entah siapa, tapi menilik dari tulisannya, kayaknya si tertuduh adalah saudari SABRINA RAHMAWATI.

Untuk merubah image 'sampah' blog ini, saya memutuskan untuk mengisi blogger cintaku ini dengan hal-hal yang TERLIHAT, TERBACA DAN TERSIRAT PINTAR x)
Soal nyampah, saya akan tetap terus menyampah terima kasih untuk plurk, tempat sampah tiap hari. Tapi tidak di sini. Sudah waktunya saya berselingkuh lagi xP
Jadi saya akan menyampah di wordpress sayang xD





Oke, berhubung tangan saya mulai kram, ngeblog pake Mino, saya sudahi dulu. Sampai jumpa di sampahan selanjutnya di wordpress!

0 celotehan:

Post a Comment