Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

26 August 2009

Quick Update

Okei. Singkat aja, karena saya lagi kuliah xP

PERTAMA.
Kemaren saya nonton di bioskop dua hari berturut-turut.

WUIDIHH. ORANG KAYAAA.


B)
Nggak juga sih. LOL. Mumpung di minggu awal kuliah belom ada tugas yang bikin gila. Dan ngomongngomong, MBC lagi ga sibuksibuk amat. Trus saya juga kangen bioskop. Yang terutama, saya lagi ga puasa B)


Jadi, Senin-Selasa saya nonton. Yang pertama adalah cin(T)a yang maugamau harus ke PVJ karena ga diputer di tempat laen selain Blitz *annoyed*. Yang kedua adalah The Proposal di BTC yang super murah. MUAHAHAHA.



Duaduanya bagus. Recommended banget buat para cewek (kalo cowok, kayaknya ga begitu tertarik deh xP). Buat resensi, doakan saja saya ga males dan bisa ngetik setelah kuliah ntar :)



KEDUA
Saya juga lagi beresberes kamar. Yang entah kenapa malah berasa jadi makin berantakan. Hemmm. Yah, pokoknya proyek beresberes kamar ini belom selesai.

Saya baru mindahin lemari, meja komputer beserta kawannya dan meja kecil. Selanjutnya bakal mindahin meja belajar dan kasur. Diikuti lemari piring, kulkas dan dispenser. Wuih.

Iya, saya lagi pengen ngubah tata letak kamar. Doakan aja weekend ini beres. Atau ntar Papa bakal jantungan pas masuk kamarku yang kayak kapal pecah :D
(Betewe, kali ini parah abis berantakannya. Ga becanda.)


KETIGA
Keponakan pertama saya lahir. Anaknya sepupu saya.
Katanya sih kecil banget, imuuut, lucu.

Saya belom liat. Hueee.

Keponakan saya lahir di Demak. Saya kuliah di Bandung. GIMANA CARANYA SAYA KETEMU DIA? Sementara keluarga besar saya The Harz udah pada berkunjung gitu ke tempatnya TT_TT

Pas liburan saya mau malak minta Papa nganterin ke Demak. Semoga aja mau :D

(And yes, saya jadi keinget Erlangga. Di harddisk Toshi masih ada fic separojadi khusus buat Erlangga. Damn, saya jadi melankolis lagi.

How's there, sweety? You're okay, right? :-*)


KEEMPAT
I think I have a crush on someone. Hemmm.

Eh, tapi dengan catatan: someone disini mewakili 4 orang :DDD

Yep, penyakit ngeceng banyak orang saya kambuh lagi. Doh, smoga cepat sembuh deh :P


KELIMA
Saya pergi dulu. Kuliah, beibih.
Arsikom, arsikoooom~ xD


Aufwiedersehen~!

0 celotehan:

Post a Comment