Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

05 August 2009

Fangirling Center

Pertama, Masahiro Inoue imut-imut.
Kedua, Tori Matsuzaka ganteng abis.
Ketiga, Alex Fong cakep gila.
Keempat, Jensen Ackles selamanya keren dan seksi.
Kelima, Hugh Laurie masih hot meski dah tua.

Itulah lima orang yang sedang mengambil hati saya akhir-akhir ini xD

Mari kita analisis secara bertahap. Hmmm.




Masahiro Inoue


adalah pemeran Tsukasa Kadoya di Kamen Rider Decade. Sebelumnya pernah menjadi Keigo Atobe di Tenimyu entah cadangan keberapa. Oke, dia seorang newcomer di bidang entertainment (sowhat?) tapi dia imuuuuut.

Kekurangan dari Masahiro ini cuman... suaranya yang kurang macho. Ada yang bilang suaranya kayak kodok, beh. Sial. Bagi saya, suaranya itu KHAS. Biar deh cempreng-cempreng gimanaa gitu. Yang penting dia super imut xP (intinya, asal masih tetap imut, kuterima apapun dirimu, sayang ~<3)



Tori Matsuzaka


adalah pemeran Takeru Shiba di Samurai Sentai Shinkenger. Perannya ini adalah peran pertama Tori di bidang pertunjukan Jepang. SUPER NEWCOMER, BABY! (Sekali lagi, so what?!)

Alasan pertama saya terpikat Tori adalah... kegantengannya yang super itu. Feromonnya mampus, mantap! Dan... SUARANYA!!! SEKSI BANGET! Setiap kali Takeru Shiba ngomong dengan suaranya yang 'cowok' banget, berat, dan daleeem, saya ga bisa mengalihkan pandangan dari jakunnya yang bergerak-gerak dengan begitu manisnya. Sumpah, saya nonton Shinkenger itu cuma buat ngedengerin suaranya sekalian ngeliat jakunnya itu XD

Tampak belakang Tori Matsuzaka ga semanis Masahiro Inoue. Biasa biasa aja sebenernya. Ah, tapi kan dia ganteng xP

Ngomong-ngomong, Tori lahir 17 Oktober 1988. Artinya cuma selisih 3 taun sama saya. Masih cocok buat jadi calon suami ~<3


Alex Fong


adalah... *speechless* men, dia multitalented banget huhuhu. Seorang perenang, aktor, dan penyanyi. Oh, men. Lebih lanjut, klik siniaja.

Ganteng? JELAS. IMUT? Ahuhu, iyaaa. Suaranya cowok abis. Dan BODINYAAAA... sikspak ahuahua. Sayangnya dia udah tua. Hiks. Udah 29 taun. Hiks.

Lahir 26 Februari 1980. 10 album. 6 TVseries. 22 Film. OOOOKEEEE, udah jelas, jam terbangnya udah banyak. Makanya ga heran kan saya kecantol sama senyumnya yang menawan itu :)



Jensen Ackles


SUAMI SAYA SUAMI SAYA SUAMI SAYAAAA. GANTENG KEREN SEKSI. OH BEIBIH, YOU ARE THE BEST! XD

Saya gak akan bicara panjang lebar, klik aja ini :)

Sayangnya, dia bahkan lebih tua dari Alex Fong. Ahuhu. 1 Maret 1978. Hiks.
Dan lagi, di umurnya yang ke-31 ini dia masih belum beristri.. yang bikin beberapa orang teman saya menghina dia sebagai gay. HUAAAA. ENGGAAAAAK~! JENSEN GAK HOMO Dx.

Intinya, Jensen is the love of my life. Ngomong-ngomong lagi, adek saya mirip dia lhoh ;)




Hugh Laurie


Okeeee. seharusnya saya nggak tergila-gila sama pria setua dia. Dia bahkan lebih tua dari Papa saya. Hahaha. Tapi gimana lagiiii. Dia masih HOT. GANTENGNYA MASYAAMPUUUUN <3

Mau tau lebih lanjut soal Hugh? Klik sini ;)


Nyadar nggak sih, saya ngurutin kelima orang itu berdasarkan umur? Bahkan saya nggak nyadar pas ngetiknya (baru sadar begitu mau publish) ;P

0 celotehan:

Post a Comment