Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

11 August 2009

Dijauhi kah?

Entah mengapa saya merasa sedang dihindari seseorang. Hmmm.

Oke, sebut aja seseorang ini si 'Back'. Kenapa saya panggil begitu? Karena punggungnya lah yang bikin saya tergila-gila :">

Eh, harusnya saya benci dia deng. Karena menginveksi saya dengan virus merah jambu. Jadi emotikonnya yang ini: x(


LOL.


Bek to topik.


Tampaknya si Back ini menghindari saya, entah mengapa.

Saya ini jarang onlen ym. Biasanya malah pake account orang buat chatting :P Trus kemaren pas saya onlen dengan account saya sendiri (tumbeeen), dia tiba-tiba off. Padahal pengen saya sapa *annoyed*

Mungkin kah kebetulan belaka? Atau memang dia lagi ga pengen chatting sama saya?


Lalu. Saat saya ke kampus, dan pergi ke suatu tempat. ADA DIA! *woot* Udah berhari-hari saya gak ketemu dia, jadi berasa sumringah deh. Eh, nasip, begitu liat saya, dia bilang,

Gue balik yak.


Sebegitu ga pengennya kah dia ngeliat muka saya? :(

Damn.


Oh, well. Gapapa sih. Saya malah lega kalo dia menjauh dengan sendirinya. Berhubung saya ga mungkin bisa menjauhinya. LOL.


Tapi tetep aja sedih deh. Dijauhi temen sendiri :( :( :(

Dan ngomong-ngomong, saya jadi kehilangan punggung idola saya Dx

2 celotehan:

Anonymous said...

wahaha..sapa sih sapa si.. sapa sih tuh si "back"??^^

Ardhan Winchester said...

Adda deeh :P


Betewe, update singkat:
masalah dah terpecahkan dan kita dah baikan (i found my fave back again :D).

Post a Comment