Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

25 March 2009

Curhat Dini Hari

Saya tidur kemaren jam 9 malem, dan kebangun jam 1 pagi =_=''

Dan seperti biasa, saya buka-buka email, plurk, pesbuk, dan fanfiction.net

Seperti yang sudah saya bilang, saya sedang ketagihan sama fanfic sekarang. Sayangnya, ada hal aneh yang melanda ffn (fanfictionnet).

Coba anda buka ini. Yeah. Itulah the fir3 flam3r, orang yang memparodikan THE FIRE FLAMER yang asli.

Bagi pengguna ffn di tahun 2008, pasti tau siapa The Fire Flamer. Bagi yang belum tau, saya akan berbagi sedikit...

The Fire Flamer adalah Flamer yang aktif di fandom Naruto sepanjang tahun 2008 kemaren. Tujuan utama TFF ini adalah memperbaiki fandom Naruto yang sesak oleh karya-karya yang kurang baik. Mungkin, dari semua flamer yang saya tau, hanya TFF lah yang memberikan kritik yang bermanfaat untuk karya-karya tersebut. Rasanya kok kurang pas juga kalo disebut flame. CMIIW.

Hebatnya, TFF ini baru aja ngaku jati diri mereka sebenarnya. Dan saya salut, mereka gak langsung menghilang entah kemana. Mereka anak-anak infantrum, yang bikin gampang dicari kalo mau memaki mereka.

Back to fir3 flam3r.

Jika ada yang udah baca profilnya, dan baca fic buatannya. Euh. Pasti udah pada tau betapa dia seakan-akan menyepelekan flamer.

Saya ga mau curhat tentang dia. Bikin capek ati. Ga mungkin puas saya maki-maki dia. Bah.

Cuma....

Rasanya kok fandom Naruto makin dipenuhi 'sampah'. Meski saya ini aktif di fandom-fandom pinggiran, tapi saya biasanya baca fic-fic di fandom Naruto juga. Yang bikin prihatin, fic-fic bagus dan worthed buat dibaca tuh 'tenggelam' dengan sukses di antara sekian banyak sampah tersebut.

Ah. Saya angkatan 2009 gini.... Dicekoki sampah semua.... *sigh*

Jadi menyesal, kenapa saya gak kenal fanfic dari kapan tahun. Hiks.

1 celotehan:

Anonymous said...

telah wafat dengan tenang,
blog syafiq yang lama yaitu : http://fiq.blogsome.com

namun, sudah terlahir ke dunia dengan suci,
blog syafiq yang baru : http://sapeq.wordpress.com

di link yaaa..
thx

Post a Comment