Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

23 March 2009

It's Over, for a while

Gelombang pertama UTS telah berakhir. Gelombang kedua, entah kapan menyusul :D

Haha. Iya, jadwal UTS anak Elektro emang 'rada nggak biasa'. Tersebar di hari Sabtu yang sangat menyenangkan *do you hear any sarcasm in my tone?*. Bahkan ada yang bilang, tanggal 4 April nanti akan ada 2 UTS. Menarik.

Overall, saya menghancurkan ujian saya. Lagi.

MATEK 2, yang terlihat begitu tampan dan gampang. Tapi rasanya jawaban saya ada yang salah.

KESLING, yang tampak begitu manis dan ceria. Kenapa saya kebayang-bayang PULANG pas ngerjain itu??

Ah. Homesick parah.

Dan menilik besok Kamis LIBUR. Dan Jumat cuma 1 jam matek. Alangkah baiknya saya mengobati penyakit saya.

Home, I'm coming...! x)

0 celotehan:

Post a Comment