Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

22 March 2008

Rokrokrok

Hari ini ada ITB EXPO. Haha, jadi kepengen ketawa. Aq kapok dEh,, dandan (?!?) dEmi seOrang cowo.

Oia. Pada gag ngerti ya? Gini cRitanya, temanteman..
Aq kan udah punya rok (Disarankan bAcA ayoberdansa.wordpress.com biar LebiH jeLas). Nah, ITB EXPO itu aQ jadiin sarana pertama buat ngerubAh imageQ dari seorang 'LaLa yang toMboy dan cuek' jadi 'LaLa yang cAntik dan angGun'. KaLo pun imageQ gag bRubAh, paLing gak ada 1 cowok yang terPesoNa Lah.. (Yah, itULah maksud sbenarnya. Aq pengen 'dia' ngLiat aQ daLam bentUk yang 'feminim'. Syukursyukur dia menyadari perasaAnNya saat itU bAhwa diLubuk hatinya yang terdaLam, dia suka aQ. #Halah. NgarepQ kejauhan# KaLo gak, yaaa... cuma ngomong 'Weh, LaLa. TambAh cAntik Lho pake rok' juga gapapa.)

Tapi ternyata mentaLQ gag kuat mengHadapi resPoN temanteman.
1. Cowok pertama yang Liat aQ pake Rok itU Rho (Iyaaa,mantanQ itU). Tw resPoNnya? NotHing. Dia gag koMentar apaApa! Cukup Lah bikin aQ jengkeL.
2. DanieL (PN'07, temen PMB duLuu) ngoMoNg 'kok kamu bRubAh, La? Biasanya tomboy. Sekarang...'
3. Mita (STEI'07, adEknya Herdadi) mengimbuhi DanieL 'ho oh'

Dan resPoN kawankawan LænNya yang takBisa Qungkapkan..

Rasarasanya aQ jadi mindEr.. Okeh, aQ toMboy. Emang, aQ akui itU. Tapi aQ kan juga ceweeek! Kenapa gag ada yang muji aQ pake rok siH?
Aq jadi seDiH..

1 celotehan:

Ardhan Winchester said...

NambAh Lagi:

WaktU aQ Lagi jaLan, aQ ngLiat teman cewekQ. OtoMatis aQ meLambAikan tanganQ. Dia juga bALas meLambAi. LaLu tanpa sengaja aQ Liat cowok di sebeLahnya. Itu 'dia'. (Harusnya gag heran siH. Namanya juga paCaran.)
Yang bikin seDiH, 'dia' gag koMentar apaApa soaL penampiLan bAruQ.
Hixhix.

Post a Comment