Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

30 March 2008

Minggu 3 UTS

Akhirnya minggu jahanam semester ini seLesai juga!! Hahaha!!

3 UTS berturut-turut yang menghancurkan mentaL itu teLah pergi. Astaga, aQ bahagia banget!!!
Buat info aja nih:
- UTS daspRo: aje giLe,, yang keLuar pohon dengan akar di atas, punya anak 2 dan disuruh ngitung daun berelemen lebih dari 0 yang kelipatan 5! Nah lho, pusing gak?? Haha, sukses HANCUR Lah... Pengen mukuLin yang bikin 'NOTASI FUNGSIONAL'!!!

- UTS FISIKA: AnjRit!! Dari 5 soaL cuma ngerjain 3! Itupun cuma yakin 1! Alamat kudu UAS nih. (OMG, mogamoga nggak!!) Pengen Langsung nangis begitu waktu udah habis...

- UTS PRE: Nah, yang ini aQ suka. Secara Lebih sederhana dari Fisika dan Lebih enak buat diitung daripada daspro. Waktu ngerjain soalnya pun aQ nyantai... Dengan waktu yang hampir 2 jam, masih ada sisa 1/2 jamAN buat ngecek. Yah, optimis Lah, dapet 80 atau cepek.
Eh, Lha begitu keLuar, Dimas nanyain 'samain yuk!' aQ ngasihin soaL yang udah aQ tuLisin jawaban. Ternyata yang sama cuma nomer 2. Anjriiit!!
3 UTS gag ada yang bener!!!!


UdahLah, yang berLaLu biarkan berLaLu...
Tatap masa depan = Liat TUGAS TUGAS yang kudu dikumpuLin minggu DEPAN!!

Minggu jahanam berLaLu, minggU penyiksaaN dateng Lagi.
WTF.

0 celotehan:

Post a Comment